loading...

Lakukan Cara Ini, Dipercaya Dapat Menjaga Hubungan Baik Dengan Kekasih!

jaga hubungan baik

Lakukan Cara Ini, Dipercaya Dapat Menjaga Hubungan Baik Dengan Kekasih! - Kamu boleh percaya atau tidak, ada beberapa cara aneh yang dilakukan oleh sebagian orang untuk menjaga hubungan baik mereka bersama kekasihnya. Mereka menganggap cara ini dapat mempertahankan hubungannya dan juga mencegah rasa bosan dalam hubungan asmara mereka.

Memiliki hubungan asmara yang berjalan tanpa ada masalah serius dengan pasangan merupakan dambaan setiap orang di dunia. Untuk mengetahui lebih dalam apa saja cara aneh tersebut, mari simak ulasannya dibawah ini!

Bertengkar dengan pasangan, dipercaya dapat menjaga hubungan kamu semakin dekat.
Mungkin kedengarannya sedikit aneh, namun kamu tidak perlu khawatir karena bertengkar yang terjadi dalam suatu hubungan itu dianggap normal. Namun sebaliknya, jika dalam suatu hubungan kamu tidak pernah bertengkar dengan pasanganmu, kamu patut curiga dengan hubungan masa depan kamu nanti.

Memiliki rasa cemburu, merupakan hal yang biasa dalam hubungan.
Cemburu tidak hanya identik dengan hal-hal yang negatif. Memiliki rasa cemburu terhadap pasangan kamu merupakan hal yang wajar dalam setiap hubungan asmara. Cemburu mengingatkan kamu akan pentingnya peduli dan memiliki rasa takut akan kehilangan orang yang kamu cintai dan kamu sayangi.

Melirik dan menggoda pria/wanita lain.
Sudah memiliki kekasih, namun tetap saja menggoda ataupun tergoda oleh pria/wanita lain, hal ini dianggap positif oleh sebagian orang karena dapat meningkatkan rasa percaya diri bahwa kamu masih bisa menarik perhatian pria/wanita di sekeliling kamu. Hal ini secara random dianggap dapat menghilangkan rasa jenuh.

Untuk sementara waktu, jangan berkomunikasi dengan pasangan.
Tidak berkomunikasi untuk sementara waktu dianggap sebagai cara yang baik menghilangkan rasa bosan bagi satu sama lain. Bahkan dapat menumbuhkan rasa kangen kamu kepada pasangan, sehingga hubungan kamu akan tetap harmonis kedepannya.

Luangkan sedikit waktu dengan mengajak pasanganmu bermain video game bersama.
Sebuah hasil penelitian menemukan bahwa bermain video game bersama pasangan dapat meningkatkan hubungan kamu dengan pasangan akan menjadi lebih baik. Bermain video game dianggap dapat membangun sebuah koneksi emosional, memperbaiki suasana hati menjadi lebih baik dan juga dapat menghilangkan rasa tertekan dalam diri kamu.

Jangan terlalu sibuk pacaran, luangkan waktu untuk sahabat-sahabat kamu.
Jangan terlalu di sibukkan dengan pacaran, kamu harus luangkan waktu untuk sahabat terbaik kamu. Bangun komunikasi yang baik bersama sahabat. Sahabat adalah orang-orang terbaik yang kamu miliki. Jangan sampai kamu mengacuhkan mereka. Karena sahabat orang yang akan selalu ada disetiap kesulitannya yang kamu hadapi. Pasangan kamu juga akan merasa senang jika dia tau kalau kamu juga peduli dengan sahabat-sahabat kamu.

Demikian sedikit ulasan mengenai cara menjaga hubungan baik bersama pasangan. Semoga tulisan ini bisa bermanfaat bagi pengunjung blog sipweeh. Terimakasih.

#pria  #wanita  #hubungan #pasangan #asmara

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

1 komentar:

komentar

loading...